Tuesday, May 25, 2010

Untuk seseorang yang aku kagumi....

Share it Please
Untuk seseorang yang aku kagumi....

-------------------------------------------------------------------------------------

Dear My Prince...

Aku tak mampu mengatakannya pada mu jika aku menyukai mu
Aku hanya dapat menatap dan memperhatikan mu dari kejauhan
Melihat mu tertawa,tersenyum dan senang,sudah cukup bagi ku
Aku tak bisa menghilangkan perasaan suka ku pada mu
Tapi,aku akan tetap menyukai mu walau hanya sebagai teman

Pangeran ku...

Aku tahu kamu ada di suatu tempat
Mungkin kamu salah satu teman ku
Aku akan menemukan mu
Jika kita bertemu nanti,yakinkan aku bahwa kamu adalah cinta pertama dan terakhir ku
Jika kita bertemu nanti,yakinkan aku bahwa kamu akan menyayangi ku
Jika kita bertemu nanti,yakinkan aku bahwa kamu dapat memimpin diri ku

Pangeran ku...
Aku ingin bertemu dengan mu
Aku selalu berharap,agar aku bertemu dengan mu

Aku yang selalu menyayangi mu...

-------------------------------------------------------------------------------------

Ini hanya sebuah tulisan yang tak terlalu berarti
hanya coretan iseng aja
Hahaha......
Lagi normal soal'a...

Ga juga sih
pas denger lagu apa gitu
tiba-tiba kepikiran pgn nulis kaya gitu
Entah kemasukan apa pikiran ku itu
bisa nulis kaya gitu

Weird....

Aneh memang,tiba-tiba kepikiran kaya gitu
Tapi,ini masih mending
waktu itu aku kepikiran tentang mati
Padahal menurut artikel yang pernah aku baca
tentang psikologi
klo ada seseorang yang berpikir tentang mati
atau memikirkan ingin mati
berarti orang itu menderita depresi

Yaah...
Mudah-mudahan aja ga kaya gitu
Hahaha.....

Ganbatte...

No comments:

Post a Comment