Wednesday, May 19, 2010

Menyerah

Share it Please
Aku taw klo ini sangat bertentangan dengan ku
Aku slalu bilang ke abang ku sendiri
agar jangan menyerah n slalu menyemangati dya
ga hanya dia saja
tapi tmn" ku juga

Namun,sekarang aku yang ingin menyerah
bnr" ingin menyerah

Teman ku yang terbaik
pernah bilang gini
'Awas jangan sampai kaya dulu lagi'

Ia,memang bnr apa yang dia katakan
klo aku kaya dulu lagi
Aku akan bilang pada diri ku sendiri 'TRAGIS'

Bnr" tragis
Ya,bagi yang taw ttg ku
pasti akan bilang tragis juga

Abang,maaf kan adik mu ini ya
adik mu ini ingin menyerah saja
soal'a adik mu ini ngerasa ga enak ma dya
adik mu ini hanya ingin menjadi teman dekat'a dulu saja
Maaf ya Bang....

Aku hanya bisa berkata 'TRAGIS'

Yang membuat ku bahagia
adalah melihat orang yang aku sayangi bahagia

No comments:

Post a Comment