Friday, October 7, 2011

Buat Aku Untuk Bisa Membencimu

Share it Please
Begitu banyak yang sudah terjadi di antara kita...
Aku tahu kalau kita berbeda...
Kamu anak Rohis dan aku bukan...
Semakin dekat kita
tapi aku malah merasa kalau kita semakin jauh
dan bukan menjadi semakin dekat...

Kamu khawatir kalau teman-teman mu salah sangka terhadap kita
terutama sama kamu...
Mereka akan mengira kalau kamu berpacaran dengan ku...
Dan kamu juga takut jika berbuat dosa...
Aku mengerti dengan kekhawatiran mu itu...

Kamu tahu?
Selama ini aku hanya bermimpi...
Dan di setiap aku bangun dari mimpi ku itu aku selalu menangis...
Air mata ku tak pernah berhenti mengalir...

Aku salah karena sudah terlalu dekat dengan mu...
Aku minta satu hal pada mu
buat aku untuk bisa membenci mu...
Karena dengan aku membenci mu
aku bisa melupakan semuanya termasuk melupakan mu....

No comments:

Post a Comment