Saturday, May 15, 2010

Keyakinan ku....

Share it Please
Apa yang sedang ku rasakan ini?
Knp ada perasaan aneh n bersalah yang menyelimuti ku?
Aku mungkin memang slalu seperti ini...

Malam itu saat pulang
aku berpikir dan bertanya
'Apa gara-gara kami bertriak-triak maka'a jadi seperti itu?'
Atau mungkin karena aku sms mereka
disaat yang tidak tepat?
Aku ga tahan melihat raut wajah mereka

Aku hanya ingin memberi mereka semangat...
Tapi,mungkin cara ku salah

Hhhhh.....
Apa yang harus aku lakukan?

Aku memang seperti ini
slalu memikirkan smua teman dan sahabat ku
Aku masih yakin kalau mereka pasti menang
Tapi,knp mereka ga yakin?
Aku bnr" yakin kalau mereka pasti bisa menang...

Asal keyakinan kita kuat
dan kita bnr" yakin menang
maka smua itu tidak ada yang tidak mungkin

Aku yakin....
Sekecil apa pun harapan itu
Pasti ada....

No comments:

Post a Comment