Sunday, October 24, 2010

Apa Kau Tahu?

Share it Please
Pernahkah kau merasa bila diri mu tak dianggap?
Pernahkah kau merasa selalu bersalah?
Atau pernahkah kau merasa kau tak pantas untuknya?
Pernahkah kau juga merasa kau ingin melepaskannya saja?

Aku merasa terkadang diri ku tak sanggup untuk melepaskannya..
Aku merasa terkadang aku tak mampu untuk menatapnya lagi..

Terkadang aku selalu memikirkannya..
Tapi aku pun segera menepis pikiran itu..
Karena aku tak ingin terlalu memikirkan mu..
Aku ingin melupakan mu...

Jika aku tahu dari awal..
Aku tidak akan membiarkan perasaan ku seperti sekarang..
Tapi,aku tak menyesalinya..

Jika aku dan dia memang ditakdirkan untuk bersama
aku akan menceritakan apa yang aku rasakan kepadanya dulu...
Namun untuk saat ini
lebih baik jika aku melepaskannya...
Aku tahu apa yang aku lakukan..
Aku tak akan menyesalinya..
Karena aku yakin itu yang terbaik...

No comments:

Post a Comment