Tuesday, May 11, 2010

Complicated...

Share it Please
Knp ya rasa'a gw jadi agak gmn klo ma 17?
Da yg beda ma yg gw rasain...
Mungkin krn gw lg sensi aja kali ya
Entahlah....
Tapi emg itu yg gw rasain...

Gw ngrasa klo foto yg gw tag ntu slh di mata mrk
mrk beranggapan klo foto yg di tag ntu hrus da slh satu dri mrk
klo ga da ya ngapain di tag
Beda bgt ma tmn" gw di sni
Tmn" gw di sni ga kaya mrk
klo mrk ntu bgitu di tag
foto yg aneh" ato yg di edit'a jdi aneh"
mrk lgsg komen yg aneh" juga
seru jadi'a
wlw pun dlm foto ntu da yg ga da
tpi mrk ikut komen yg mlah jadi'a buat notif ntu penuh
Klo 17,komen'a ntu kaya'a kecewa bgt

Gw ma tnya...
Salah klo gw tag foto yg org'a emg ga da?
Gw ntu ko kaya'a slalu slah di mata mrk...

Untung aja tmn" gw di sni org'a asyik" smua
seru",gokil"...
Pokok'a asyik deh...
Ga kaya 17 yg slalu aja
banyak omong
Sebel gw lama"
maw buat ini lah itu lah
tpi sruh ngumpulin duit'a aja
ga da yg maw...

Jangan kan ntu
klo di ajak ngumpul aja kgk pada dtg
nti blg'a ga da yg ngajak
pdhl mrka'a sndiri yg ga dtg
Huuuuuh.....

Ah,mdh"an nti jadi ke Pangandaran ma Grand Canyon'a
pasti seru klo ma tmn" sekelas
kaya wktu liburan perdana PCA-0803
Seeeeeruuuuuu bgt.....
^^

No comments:

Post a Comment