Friday, May 14, 2010

Me Vs Me

Share it Please
Hhhhh.....
Aku slalu bertanya
apa aku ini yang tlalu baik ke mereka?
Apa aku ini emg ga bisa mengatakan sesuatu dgn tegas?
Apa aku ini ga punya pendirian?

Berbagai pertanyaan slalu ada dalam pikiran ku...
Rasa'a aku seperti bukan menjadi diri ku sendiri
Kalau bisa aku buat film
akan aku beri judul 'Me Vs Myself'

Kalau aku bisa menjerit dengan keras
aku ingin menjerit dengan kencang
sampai aku merasa lega

Entah knp aku slalu meras
klo aku slalu perang batin dgn diri ku sndri
Knp aku slalu memendam perasaan ku sndiri?
Bukan'a akan lebih baik klo
aku bisa mengatakan apa yang aku rasakan
Dan ga harus slalu di pendam

Klo udah gitu aku pasti nangis...
Tapi,skr aku udah jarang nangis
Walau pun terkadang aku memendam sendiri perasaan ku
tpi aku sudah jarang menangis

Aku sudah berjanji pada diri ku sendiri
klo aku ga akan sering" nangis lagi

Smangaaaat!!!!!
Yang harus kamu kalah kan adalah diri sendiri
Jadi,diri mu sendiri

No comments:

Post a Comment