Wednesday, May 19, 2010

Cerita ku....

Share it Please
Akhir'a bisa posting lagi...
Kmrn da gempa lagi
cuma getaran'a aja sie
tpi terasa bgt
Pusat'a di Sukabumi
tpi ga taw di sebelah mana'a...

Buat gw teringat gempa yang gw alami semester kmrn
gw lupa tanggal'a tanggal brp
tapi gw inget klo wktu ntu
gw da kuliah Sistem Operasi sore-sore di lantai 3 pas bulan puasa pula
Untung'a waktu ntu gw ga bawa laptop
n pas lagi ga puasa juga
Dari lantai 3,gw lari ke bawah pake tangga
rasa'a tangga ntu kaya maw roboh
n smua orang pada bertakbir
qta kaya semut yang sarang'a dihancurkan n smua'a berlarian mencari perlindungan

Dan kmrn kejadian ntu terulang lagi
gw bnr-bnr panik kmrn
gw ngebayangin gempa waktu semester kmrn
Awal'a gw ga sdar klo ntu gempa
gw berpikir gni 'Ko goyang-goyang ya?'
Trus da yang bilang 'Gempa'
baru gw sdar klo yang gw rasain ntu gempa
smua'a panik
tapi lucu'a laptop masih smpet di bawa
ya termasuk gw
Klo gw inget-inget kejadian kmrn
ternyata lucu juga
Klo handphone ga jadi mslh
coz kebanyakan handphone'a ntu dimasukin ke kantong clana ato jaket n di dlm tas
Tapi,laptop?
Ga abis pikir gw
emg sie gw juga gitu
gw aja ga sdar klo
yg da dlm pikiran gw ntu
gw lari tpi laptop ma handphone jgn ketinggalan

Jujur,gw smbil nulis ntu pgn ketawa ngakak
klo gw inget kejadian kmrn
Gw bnr-bnr ga abis pikir
ko bisa yang ada dlm pikiran gw ntu
laptop gw hrus gw bw
bukan nyawa dulu yg gw pkir
tpi malah laptop gw yang terpenting

Ya ALLAH...
Engkau mengguncang lagi bumi ini
dengan gempa di Sukabumi
Mungkin ini cara-Mu menegur kami
agar kami semakin taat pada-Mu Ya ALLAH
Ya ALLAH...
Lindungi lah kami...

Oia,kmrn ma Senin gw sneng bgt
Kmrn gw brkt brg ma tmn gw

Awal'a gw nyamper tmn gw
tadi'a gw brkt bertiga naek motor
tpi pas di depan gang
qta ngliat tmn gw
so,qta blg ke dya ikut satu

Akhir'a,qta nunggu dya di tepi jln
Krna gw pke clana
jadi'a gw yg brg dya

Emg sie gw agk sdikit kerepotan juga naek motor dya
coz gw bawa buku 'dosa' yang tebel bgt
n bgus klo di jadiin bantal
karena motor dya ntu agak tinggi
Tapi,akhir'a bisa juga gw naek

Emg gw suka dya
tapi,gw pikir klo lebih baik gw nyerah
n hanya jadi teman aja

Gw hanya akan mengagumi n suka dya dari belakang
lebih baik klo gw pendam perasaan gw

Gw hrus tertawa n tersenyum seperti biasa'a
gw akan lebih ramah lagi
Gw hrus jadi diri gw sndiri

Klo emg gw ga suka ma yang orang lain suka gpp
gw sneng dgn ngliat mereka tertawa n tersenyum dgn ceria
bagi gw ngliat mereka sneng udh cukup

Asal mereka sneng n bahagia
gw juga sneng
karena bagi gw
yang membuat gw senang adalah melihat orang yang gw sayangi bahagia

:)

No comments:

Post a Comment