Saturday, May 1, 2010

Feeling....

Share it Please
Apa mungkin ya feeling gw bnr?
Mudah"an ga deh...
Gw suka ma dya tapi kaya'a dya suka ma ce ntu
Hanya satu yang bisa gw bilang klo emg feeling gw bnr
"TRAGIC"
Dari dulu sprti itu
gw pgn gw bisa ngeraih Happy End gw
bkn'a gw tlalu terobsesi ma dya
hanya saja....
Smenjak masuk semester 4 nie
rasa'a gw ma dya jadi jauh gitu
Ga enak bgt...
Soal'a gw ya pernah ngrasain kaya gitu wktu SMA
qta udah dket trus tiba" jadi jauh
rasa'a ga enak bgt
Ntu wktu SMA gw kaya gitu ma abang gw
nah ney ma org yang gw suka
Aneeeeh........
Ga suka klo jadi jauh gitu
kaya da jembatan panjang bgt...

Emg sie,kmrn pas maw jemput tmn gw
gw ma dya ktemu di jln
n saling nyapa
tpi klo di kls kaya ga kenal
Ga suka......
Rasa'a ntu aneh...
Pokok'a aneh deh...
Susah gw nulis'a

Pengen kaya waktu semester 3
dket ma smua'a
skr emg sie gw dket ma tmn" gw yg co
tpi klo ma yg ce"nya kaya di segmentasi"
Kaya di paket" gitu

Hmmmmmmmm............
Mudah"an feeling gw salah
n gw bisa dket lagi ma dya n smua'a

I hope....

No comments:

Post a Comment