Thursday, May 20, 2010

Kematian...

Share it Please
Sempat terlintas di pikiran ku tentang kematian
Apa itu kematian?
Kenapa setiap manusia pasti mati?
Ah,itu hanya pertanyaan iseng yang terlintas di pikiran ku

Aku bukan takut akan kematian
tapi takut akan semua dosa ku
Dosa yang telah aku lakukan selama ini

Apa aku siap menghadapi kematian yang datang tanpa kita sadari?
Aku harus lebih baik lagi
Perbuatan kecil yang mungkin dianggap sepele
tetap mempunyai pahala
Namun,kenapa sekarang banyak orang yang sebenarnya masih mampu untuk bekerja
malah meminta belas kasih orang lain?

Aku ingin berubah menjadi lebih baik lagi

Mati...
Kematian...
Semua orang pasti mengalami kematian
Aku harus siap menghadapi kematian yang akan datang kapan saja

Impian terbesar ku sebelum kematian itu datang menjemput ku
adalah memberangkatkan orang tua ku naik haji

Kematian...
Semua yang telah diciptakan oleh-Nya
Pasti akan kembali kepada-Nya
Hanya saja kita tidak tahu kapan akan kembali kepada-Nya

No comments:

Post a Comment