Thursday, August 5, 2010

Ternyata gw imut ya....

Share it Please
Hohoho........
Pagi ini sblm gw brkt KP
gw mengalami hr yg aneh
hahahahaha.............

Ok,here we go
Pagi ni di mulai seperti biasa'a
bgn,sholat,mandi n bersiap brkt KP
sblm brkt KP gw beli nasi kuning dl
krn jam udh menunnjukkan pukul 6.15 am
gw sdikit berlari
tkut angkot mengger lwt duluan
gw ga ambil jln dpn bunderan
coz smlm ujan n jln ntu licin bgt

Dan di dpn IM,jln yg biasa gw lewatin ntu
byk org tua nungguin mahasiswa
Bayangin masa udh mahasiswa msh di tungguin ospek'a?
Ga bgt kan?

Lanjut cerita ttg pagi ni
Nah,gw kan lari" kecil tuh
coz emg gw telat
trus da ibu" yg blg gni,"Wah,kasian tuh telat datang"
Ga cuma 1 org yg blg gt,tpi da 2-3 org yg blg gt
Msh mending di blg gt kan
Nah,pas dpn gerbang Poltek n IM
da panitia OSPEK yg triak" ke arah gw
ngliat'a jg ngliat gw
yg dtg ke arah tmn gw nunggu smbil berlari kecil

Aduuuh,mas" gw bkn MaBa IM
gw mahasiswi Poltek tingkat akhir
hahahaha...........

Klo gw bayangin
kaya abis mas'a ntu triak ke arah gw
dy lgsg ngomong ke tmn"nya gini,"Eh,masa td gw slh neriakin org.Gw kira dya MaBa"
wkwkwk..............

Mimpi pa gw smlm
udh kmrn mlm gw mimpiin dosen
Eh,skr mlah di kira MaBa

Hahahaha.................

2 comments:

  1. itu soalnya si Masnya liat kamu buru2 dengan-muka-telat~~~ hhe ^^v

    ReplyDelete
  2. kaya'a mnrt dya ntu mlah
    mikir gni deh
    "Ni,anak imut ya,kaya'a MaBa deh.Hmm,dtg;a telat lg,gw triakin aja deh"
    Wkwkwk...............

    ReplyDelete