Saturday, December 31, 2011

Antara Aku dan Hatiku

Share it Please
Sebuah dialog antara aku dan hati ku :
Aku (R) : "Hati kamu terluka lagi ya?"
Hati (H) : "Kenapa kamu tanya seperti itu?"
R : "Karena aku merasa ingin menangis lagi. Kalau aku ingin menangis pasti karena kamu terluka"
H : "Aku tidak terluka lagi,tapi kalau kamu terus mengingat kejadian buruk itu dan dia maka aku akan lebih terluka. Luka ku ini hampir sembuh kalau kamu tidak mengingat kejadian buruk itu dan dia"
R : "Berarti aku harus melupakan dia?"
H : "Tidak,jangan dilupakan. Aku tahu kalau dia adalah orang yang berarti untuk mu dan orang yang memberi kenangan indah untuk mu. Jangan,jangan lupakan dia"
R : "Lalu aku harus bagaimana? Kamu bilang kalau aku terus mengingatnya,kamu akan terluka dan aku akan menangis"
H : "Alihkan pikiran mu ke yang lain. Biar kamu ga selalu kepikiran dia. Katanya mau jadi kupu-kupu. Katanya mau jadi muslimah"
R : "Prosesnya lama ya?"
H : "Iya. Tapi,kamu jadi banyak belajar selama dalam proses itu"
R : "Hmm.. Makasih ya ,hati. Hati kamu jangan terluka lagi ya biar aku ga nangis lagi"
H : *hanya tersenyum simpul*
Itulah sepenggal dialog antara aku dan hati ku...

No comments:

Post a Comment