Wednesday, December 29, 2010

Do'a ku

Share it Please
Hal yang tak terduga terjadi dalam hidup ku (lagi)
Kalau ku hitung ini sudah yang ketiga kalinya
Aku pikir ini adalah ujian untuk ku
Ujian untuk ikhlas dalam menjalani hidup
Dan aku sedang belajar untuk ikhlas

Kalau kata M2M dalam lagunya "Pretty Boy"
I use to write your name
and put in a pray
And sometimes I think I hear you call
...
And touch me with your smile
...

Dan mungkin ini emang ujian untuk ku
Ujian untuk selalu ikhlas
Apa pun yang aku kerjakan,aku harus ikhlas

Do'a ku...

Ya Allah...
Kau tahu saat pertama aku bertemu dengannya
Kau juga tahu bagaimana perasaan ku padanya
Karena itu semua sudah ada dalam skenario yang Kau tulis


Ya Allah...
Kau yang mengatur hidup ku
Aku hanya boneka yang selalu mengikuti skenario-Mu


Ya Allah...
Saat aku pertama bertemu dengannya,
aku merasa jika dia adalah orang yang tepat untukku
Orang yang Kau pilihkan untukku


Ya Allah...
Jika dia yang terbaik untukku
dan orang yang telah Kau pilihkan untukku
Dekatkanlah aku dengannya
Dan jadikan dia jodohku,Ya Allah...


Ya Allah...
Jika dia bukan yang terbaik untukku
Jauhkanlah aku darinya
Biarkan aku ikhlas melepaskannya

Aku bukannya menyerah
hanya belajar ikhlas menjalani semua ini
Karena tak mudah untuk belajar ikhlas

Melihatnya dari jauh dan tersenyum sudah cukup bagi ku
Aku senang karena sudah mengenalnya

2 comments: