Monday, October 25, 2010

Tak Akan Menyesalinya...

Share it Please
Setiap kali melihat dan memandangnya
aku tak ingin melepaskannya...
Kenapa bisa seperti itu?
Aku sudah bertekad kalau aku ingin melepaskannya..

Aku tak ingin melupakannya...
Karena bagi ku melupakan dan dilupakan orang itu sangat menyedihkan..
Entah kenapa aku merasa kalau itu menyedihkan
Yang ku tahu kalau dilupakan itu
paling menyebalkan...

Mungkin karena aku pernah dilupakan?
Atau karena mengenang seseorang itu lebih indah dari pada melupakan orang?
Hmm...
Tapi,aku benar-benar sudah bertekad kalau harus melepaskannya..

Melepaskan dan merelakan bukan berarti melupakan seseorang..
Apalagi kalau orang itu adalah orang yang kita sukai..

Terkadang aku berpikir
apakah dia tahu tentang perasaan ku terhadapnya?
Atau mungkin dia tak tahu?
Ah,biar sajalah...
Tak perlu dipermasalahkan...

Toh aku sudah cukkup senang dengan kehidupan ku ini..
Tak perlu ku sesali...

Bagi ku melihat orang yang ku sukai bahagia
itu sudah cukup bagi ku

No comments:

Post a Comment