Thursday, October 14, 2010

Susahnya merubah kebiasaan...

Share it Please
Kalau mau flashback
gw inget waktu jaman gw SMP,SMA
beda banget ma waktu gw kuliah
Bedanya klo SMP,SMA jam masuknya teratur
alias mulai dari jam 7.00 a.m mpe 2.00 p.m

Blum lagi klo pulang skul ntu da kegiatan ato les
bisa pulang mlm deh
hahaha....

Tapi,untungnya kebiasaan gw tidur mlm ga tlalu berubah
mulai dari SMA udh mulai tidur mlm
ya kira" jam 11.00 p.m baru bisa tidur
hahaha....

Menurut gw yang agak susah ntu
biasanya klo abis sholat shubuh
gw ga tidur lagi
skr klo kuliah abis sholat shubuh bisa tidur lagi
hahaha....

Soalnya sekarang ntu masuknya siang trus
makanya sekarang bisa tidur makin mlm lagi
Tapi kebiasaan itu pasti ada akibatnya
klo pagi skr jadi sering ngantuk..
Hahaha..

No comments:

Post a Comment