Friday, October 15, 2010

Aku Bukanlah Untuknya...

Share it Please
Ingin rasanya hari ini tak cepat berakhir..
Sebenarnya bukan pertama kalinya bagi ku pergi dengannya..
Tapi entah kenapa setiap aku bersamanya
aku merasa jantung ku berdetak dengan cepat..
Setiap aku bersamanya aku merasa
wajah ku memerah seperti tomat..

Hati ku merasa sakit jika memikirkan
kalau aku harus melepas dan merelakannya..
Tapi aku harus melakukan itu..

Sebelum aku melepas dan merelakannya
biarkanlah aku merasakan kehangatannya,kebaikannya dan perhatiannya..
Biarkan aku bersamanya lebih lama
walau hanya sedetik..
Biarkan aku mengenang setiap kejadian disaat aku bersamanya..

Cara dia berbicara benar-benar membuat ku jatuh hati padanya..
Cara berpikir dia yang dewasa membuat ku menaruh hati padanya..

"Bagaimana aku dapat melupakannya?"
"Bagaimana aku dapat merelakannya?"
"Bagaimana aku dapat melepaskannya?"
"Bagaimana caranya,jika aku masih selalu bertemu dengannya?"
Itulah yang selalu aku pikirkan..

Jika ku ingat kembali masa lalu dan masa kini..
Ketika dulu aku menyukai seseorang dan harus melepasnya
aku tak pernah merasa seperti ini
Membiarkan waktu yang menghapusnya..
Walau pun aku dan dia masih sering bertemu..

Tapi,saat ini..
Kenapa waktu tak juga bisa menghapusnya
walau aku dan dia masih sering bertemu?

Memikirkan akan melepaskannya dan merelakannya
selalu membuat ku menangi dan merasa sakit..
Apakah perasaan ku terlalu kuat terhadapnya?

Aku harus kuat...
Aku harus bisa...

Aku pasti bisa untuk melepas dan merelakannya..
Karena dia sudah menjadi milik orang lain..
Aku bukanlah orang yang tepat baginya..

No comments:

Post a Comment