Thursday, October 14, 2010

Kebiasaan Tidur ku Berubah... -_-

Share it Please
*berpikir*
Kebiasaan???
Apa ya?
*berpikir dengan tangan sambil memutar pensil*

Let me try to write down what in my mind..
Here I go..

Dari dulu itu aku punya kebiasaan tidur larut malam
tapi sewaktu aku SMP,SMA
tidur larut malam ku itu jam 9.00 p.m - 10.00 p.m
diatas jam itu aku suka sulit bangun pagi
kecuali hari Minggu
Makanya,terkadang aku suka ga sholat shubuh
Hehehe....

Sampai awal masuk kuliah pun
aku masih suka tidur jam 10.00 p.m
Tapi,seiring berjalannya waktu
kebiasaan itu sedikit demi sedikit berubah

Mulai masuk ke semester 2
*mengingat kembali*
klo ga salah
Kebiasaan ku tidur itu berubah
sekarang jam larut malam ku berubah menjadi jam 11.30 p.m

Klo belum diatas jam itu atau jam 11.30 p.m
aku ga bisa tidur
Ada aja yang aku kerjain untuk "membunuh" waktu hingga jam 11.30 p.m
Entah aku buat tulisan-tulisan yang aneh
atau mengedit foto dan menonton dorama
Apa pun aku lakukan untuk "membunuh" waktu

Kebiasaan itu pun aku bawa hingga aku pulang ke rumah ku ketika liburan
Aku nonton film hingga jam 5.00 a.m
5 dvd aku habiskan dalam semalam
Ibu ku hanya bisa menggelengkan kepalanya
ketika tahu klo aku baru tidur setelah shubuh

Dengan perubahan jam biologis ku itu
aku merasa separti kelelawar
*membayangkan jadi kelelawar*
yang klo siang tidur n malam keluar untuk mencari makan
Hahaha......

Makanya sekarang jika ada waktu kosong atau libur
aku lebih suka menghabiskan waktu ku untuk beristirahat alias tidur lebih lama lagi

Hmmm....
*berpikir kembali*
Apa lagi ya?
Ah,iya...
*tiba-tiba ingat*
Kebiasaan ku tidur muter pun berubah
Sewaktu aku kecil hingga SMA
klo aku tidur itu
pasti selalu muter

Maksud ku muter itu
yang tadinya posisi ku lurus
bisa muter ke kanan atau kiri
bisa juga kaki diatas n kepala dibawah
Sampai-sampai ibu dan tante ku bilang seperti ini,
"Mbak,kamu itu ko klo tidur bisa muter gitu toh?"

Tapi,saat masuk kuliah
kebiasaan tidur muter ku itu
tiba-tiba menghilang
dan aku pun bisa tidur dengan normal
Hahaha....

Hmmmm....
Ku pikir susah nulis ttg kebiasaan kita sendiri
ternyata ga juga
*plaak,bohong bgt*
Hahaha....

I think that's enough...
So,see you in next post..

^^

No comments:

Post a Comment