Friday, October 1, 2010

Let him go...

Share it Please
Merasakan lagi perasaan yang sama
dan mengalami lagi kejadian yang sama
yang terulang sebanyak dua kali
membuat ku ingin menangis kembali

Aku kira dia masih sendiri
tapi ternyata tidak
Terkadang aku sering berpikir seperti ini
'Kenapa tiap orag yang aku sukai selalu sudah mempunyai pasangan?'

Aku pikir kali ini aku tidak akan mengalaminya lagi
ternyata aku tetap mengalaminya

Mungkin perasaan ku yang terlalu kuat
sehingga aku bisa merasakan jika ada orang yang menyukai dia selain diri ku
tapi perasaan ku tumpul karena aku tidak mengetahui
kalau dia ternyata sudah mempunyai pasangan

Terkadang aku hanya bisa menangis
dan menjerit dalam hati
Berpura-pura bahagia dan selalu tersenyum
untuk menyembunyikan luka hati ku
Tapi,tak bisa ku pungkiri kalau aku sakit

Sebahagia apapun aku
seceria apapun aku
senyum di wajah ku tetap saja palsu

Pernah aku berpikir untuk lari saja dari smua ini
tapi aku tetap berpegang teguh pada prinsip ku
'Jangan pernah melarikan diri dari apapun'

No comments:

Post a Comment