Monday, December 27, 2010

Wrong...

Share it Please
Did I do something wrong?
Or I just had badmood?
Entahlah...
Aku tak tahu...

Mungkin emg lagi ga mood aja..
Tapi,aku ingin menanyakan sesuatu
apa begitu penting acara tahun baru dibanding dengan kuliah?
Segitu pentingnya kah acara itu dibanding dengan nilai sebuah presentasi
yang bisa saja nilai itu membuat index akhir kita menjadi A?
Kenapa ada yang begitu lebih mementingkan acara itu?

Aku tahu aku munafik jika aku tak mengatakan
kalau aku juga tak suka dengan acara tahun baru
Kalau acara tahun baru bisa membuat nilai menjadi bagus
aku pasti lebih mementingkan acara tahun baru daripada harus presentasi

Aku masih ingat apa yang dosen ku itu pernah katakan
"Kalau ada yang merayakan natal dan hari Seninnya tak bisa hadir
saya minta bukti kalau dia benar-benar merayakan natal.Tapi,untuk tahun baru
ga da toleransi,harus ada semua"
*semoga aku tak salah mengingat kata-katanya*

Kenapa dipikiran mereka semua itu hanya tahun baru dan tahun baru?
Kehidupan perkuliahan berbeda dengan sekolah
Emang ada yang sebagian universitas
pada saat natal dan tahun baru libur
Dan ada juga yang emang jadwal kuliahnya itu libur...

Bilang kalau dosennya yang salahlah ga datang segala...
Pikir deh,kalau kamu yang jadi dosen
trus kamu lagi da ujian dan kamu ga bisa datang
pasti kamu juga akan berbuat sama dengan dosen itu

Sekarang pikir,sebenarnya sapa sih yang salah?
Kalau menurut ku,aku yang salah
karena aku lebih mementingkan acara tahun baru
daripada tugas kuliah (presentasi salah satunya)

Karena aku terlalu cuek dengan acara-acara seperti itu
makanya aku lebih suka surfing daripada harus ikut acara seperti itu...

Maaf kalau ada yang tersinggung
tapi aku hanya bisa mengungkapkan apa yang ku rasakan lewat tulisan
Dan tak semua orang bisa aku ceritakan apa yang aku rasakan

No comments:

Post a Comment