Thursday, December 16, 2010

Do'a Ku Untuknya...

Share it Please
Pernahkah kau tahu aku selalu memperhatikan mu?
Apakah kau tahu aku selalu ingin bertemu dengan mu?
Apakah kau tahu aku ingin berbicara lebih lama dengan mu?
Apakah kau tahu aku selalu menanti mu?

My Prince...

Aku berdo'a agar aku selalu dapat bertemu dengan mu..
Aku berdo'a agar aku dan kau berjodoh..
Mungkin aku terdengar bodoh jika aku berdo'a seperti itu...
Tapi, aku tetap percaya dengan semua do'a ku itu...

My Prince...

Saat pertama aku bertemu dengan mu
aku merasa cocok dengan mu..
Berbeda dengan saat aku bertemu teman-teman ku yang lain..
Walau hanya sebentar, tapi aku benar-benar merasa cocok dengan mu...

Aku ingin tersenyum setiap kali aku bertemu dengan mu..
Aku merasa bahagia setiap kali bertemu dengan mu..

My Prince...

Aku tak akan seperti dulu lagi..
Aku yang terlalu ingin memiliki..
Aku berjanji..
Karena aku tahu, kau berbeda dengan mereka..
Kau membuat ku bahagia dan selalu tersenyum
setiap kali aku bertemu dengan mu..

My Prince...

Apa kau tahu?
Sedikit demi sedikit aku mulai berubah..
Berubah menjadi lebih baik..
Menjadi seorang muslimah yang benar..
Walau belum sepenuhnya berubah
namun aku sedang menjalaninya..

My Prince...

Aku berharap kau adalah Mr Right untuk ku..

No comments:

Post a Comment