Sunday, December 12, 2010

Perjuangan Mereka..

Share it Please
Mungkin tak setiap hari aku dapat bertemu dengan mereka...
Tak setiap hari pula aku mendengar suara mereka...
Hanya telepon yang menanyakan bagaimana keadaan ku
atau apa aku membutuhkan sesuatu...

Mereka berjuang untuk menyekolahkan ku sampai ke jenjang yang lebih tinggi...
Mereka tak ingin aku membalas mereka
yang mereka inginkan adalah aku dapat meraih cita-cita yang aku inginkan...
Dan membuat mereka bangga...

Jika aku membelikan sesuatu untuk mereka
aku malah dimarahi mereka
katanya,"Kenapa kamu beli ini?Kan masih mending buat kamu makan"
Padahal aku ingin sedikit membahagiakan mereka...

Saat ini aku akan berjuang demi mereka...
Berjuang meraih predikat cumlaude untuk sedikit membanggakan mereka..

No comments:

Post a Comment