Friday, August 13, 2010

Third Day...

Share it Please
Ohayo....

Skr ternyata udh hari ketiga ya
cpet jg...

Hmmm.....
3 minggu lgi KP gw slesei
gw pgn KP'a cpet" slesei
pgn istirahat n bllik gw

Lagian jg gw udh kangen ma tmn"
Hahaha..........
Pgn ketemu lagi mrk

Hmm....
Rasa'a muka gw ni jd merah kaya tomat deh
Hahaha..........

Pgn cerita deh ma 17
byk pkk'a yg pgn gw ceritain ke 17

Anyway,kapan ya bubar ma 17?
Udah kangen...
Trus obsesi buka puasa di alun" blm kesampean jg
padahal udh dari kelas XI tuh cita"
tpi kgk kesampean jg
Mudah"an kali ni bisa kesampean cita" buka puasa di alun"Y
hahaha...............

Masa di tunda lagi
nti jgn" bisa buka puasa di alun" pas qta udh pada lulus kuliah n kerja smua lagi
Hahaha........
Skalian kan bawa anak msg"
klo udh da yg nikah
Wkwkwkwk.......................

*ngebayangin klo udh pd nikah smua*

Ja,mata ne...

No comments:

Post a Comment