Friday, August 6, 2010

Bnr" hrs menyerah

Share it Please
Hmmm....
Kali ni gw hrus bnr" menyerah
ternyata perasaan gw slama ni bnr
klo tmn gw ntu suka ma dya

Dari smstr 3 gw udh mlai ngerasa ada yg beda
antara tmn gw ntu dya
emg sih gw sensitif ma mslh yg sprti itu

Dan pas gw ga sngaja bca
tnyata emg bnr klo tmn gw ntu sk ma dya
Gw rasa,gw hrus nyerah soal dya

Kadang gw suka sebel ma tmn gw ntu
tpi ini lah sifat gw
psti gw pndm sndri
ga prnh cerita

Kadang gw sering berpikir gni
"Kenapa setiap gw suka ma seseorang,pst gw slalu nyerah"
Ok,yg pertama udh gw anggep abang gw sndiri
tpi yg skr,perasaan gw ga bisa gw ilangin gitu aja

Tapi,walau pun sprti itu
gw ttp hrus nyerah n buang perasaan gw ke dya
Mungkin haru'a emg perasaan itu ga da
n hrus'a yg ada hnya perasaan gw ke abang gw
Ga lebih

Tapi,ttp aja kadang gw suka nebayangin dya
Knp bayangan dya ga bisa hilang dr pikiran gw?
Hhh...

Gw pasti bs
Gw hrus bnr" menyerah skr

Gw bisa...

No comments:

Post a Comment