Tuesday, August 31, 2010

3 Hari Lagi....

Share it Please
Senang'a udh tgl 3 hari lagi
Puasa juga udh hari ke-21
Cpet juga ya tnyata
Hehehe.................

Abis ntu lebaran deh...
Hahaha............

Yang pling gw suka pas lebaran ntu
gw bisa mkan kue putri salju setoples
hahaha...........
Ni gw kasi liat kue putri salju kesukaan gw 
Putri Salju yang maw gw mkan ^^
Gw sanggup mkan ni kue setoples
Bagian dlm kue putri salju
Nah,ntu dya Putri Salju kesukaan gw
Emg sih gampang di cari walau ga pas lebaran
Tapi ntah knp gw ngerasa
klo gw mkn pas lebaran ntu lbh enak
*lebay*
Hahha.....

Oia,kue putri salju ntu da yg kue'a di campur ma kacang da yang ga
Maw di campur kacang ato ga
ttp ja gw suka ma yg nama'a kue Putri Salju
Hahaha...........

Cuma yang ga tlalu gw suka ntu
pasti klo lebaran slalu ketemu ma yg nama'a opor ayam
Pdhl gw ntu udh bosen bgt ma opor ayam

Skali" di gnti ke menu'a
Ayam bakar bumbu rujak juga enak klo di makan pas lebaran
Hmmm..........
Mantaaaabh........

No comments:

Post a Comment