Monday, August 16, 2010

Malam 17...

Share it Please
Entah kenapa hari ini gw jd inget
akan malam 17 3 tahun yg lalu
dan 17-an 4 tahun yang lalu

Rasa'a masih baru kmrn aku menjadi pasukan 17
Ternyata udh 4 tahun berlalu ya
ga terasa ya
Suka duka udh dilalui bersama

Tapi,knp gw ngerasa ga tlalu gmn" bgt m 17
ga kaya wkt dulu
Apa gw skr berubah ya?
Apa mungkin gw skr jd lbh 'dingin'?
Entahlah,gw jg ga taw

Skr jg gw udh jarang cerita lg ma mrk
y pling ma 1 2 orang

Tapi,ttp 17-an 4 tahun yg lalu ga akan prnh bisa gw lupain
Kenangan yg bgitu berharga

Anyway,nti sore episode terakhir'a He's Beautiful
Sedih.....
Hiks.........
Pgn ntn deh
Apalagi Jeong Yong-Hwa'a cuakep bgt...

*memerah pipi gw*

Trus yg jadi Tae-Kyung jg ckep
xixixi...........

Kyaaaaaaaaaaaaaa........
>.<

No comments:

Post a Comment