Wednesday, December 28, 2011

Sahabat???

Share it Please
"Kalau ingin jadi sahabat,jgn sms mlm-mlm lagi"
Itu kata dia...
Yaa,dia menitipkan kata itu ke salah seorang teman sekostan ku...
Sahabat?
Aku ragu dengan kata itu sekarang...
Itu berarti aku dan dia dekat lagi...
Tapi,apa itu bisa menjamin kalau tak ada tujuan atau maksud apa-apa lagi?
Dulu dia juga pernah bilang kata itu kepada ku...
Tapi,ternyata kenyataannya,dia mendekati ku hanya karena ada maksud tertentu...
Dulu aku berpikir kalau dia dekat dengan ku karena memang kita udah saling kenal...
Tapi,aku salah...
Ada tujuan di balik dekatnya dia dengan ku...
Karena hal itu,aku jadi berpikir 'Apa ada tujuan tertentu?'
Aku bilang ke hati ku,'Hati,kamu jgn terluka lagi yaa.. Kalo kamu terluka lagi,nanti mata ku pasti menangis lagi'
Tapi,sepertinya tetap saja hati ku tak bisa menahan air mata ku untuk tak keluar...

No comments:

Post a Comment