Thursday, December 22, 2011

Dua Kali Bertemu

Share it Please
Sehari ini dua kali aku tak sengaja bertemu dengannya..
Pertama,tadi pagi karena aku ikut acara hari ibu yang diselenggarakan di kantin kampus..
Dia datang,tapi hanya berdiri di pintu sambil melihat acara yang aku ikuti itu..
Entah dia melihat ku atau tidak… *ah,kenapa aku ingin sekali telihat olehnya?*
Kedua,tadi saat aku ke kampus bersama teman ku untuk melihat hasil pemira (pemillu raya,red)…
Dia duduk di depan ku…
Aku tahu,dia melihat ku…
Mata ku dan matanya tak sengaja saling bertatapan saat kami secara tak sengaja saling melihat…
Aku tahu dia melihat ku…
Ada perasaan yang aneh yang aku rasakan…
Salah kah sikap ku ke dia?
Aku selalu berpikir kalau apa yang aku lakukan itu selalu salah..
Entah cara ku berbicara,sikap ku atau sifat ku..
Aku merasa kalau aku selalu salah…
Aku juga tak suka dengan panggilan mu ke aku sekarang…
Aku adalah aku…
Aku bukan dia atau mereka…
Aku ga suka,benar-benar ga suka dengan panggilan mu ke aku itu…
Aku punya alasan kenapa aku ga suka kamu panggilan dengan sebutan itu..

No comments:

Post a Comment