Thursday, March 17, 2011

Tak Jadi Pergi

Share it Please
Aisuru Hito...

Seharusnya hari ini aku pergi bersamanya...
Namun,karena dia tak jadi pergi
maka aku pun tak jadi pergi...
Bukan karena aku manja atau apa pun
tapi karena pulangnya itu jam 22.30
dan aku tak berani pulang sendiri
belum lagi jika aku harus melewati bunderan Telkom...

Makanya aku sms dia kalau aku pun tak jadi pergi
masih mending aku surfing di kampus
soalnya aku bisa pulang bareng teman sekostan ku
yang sedang ada kegiatan UKM...

Tapi,mungkin ini memang bukan keberuntungan ku untuk surf di kampus
Kenapa?
Karena sejak aku datang
wifi di lantai dasar tak bersahabat dengan ku...
Huhuhuhu..... T.T

Padahal mahasiswa yang surf juga di lantai dasar
wifinya bersahabat dengan mereka
Tampaknya memang bukan waktunya aku untuk surf...
Huuuu.... T.T

Hmm...
Kalau gitu besok aku bakal surf lagi di kampus deh..
Untung kuliah cuma jam 13.00-15.00 aja..
Ahahahaha....

Ah,anyway tadi ntu kan ada sosialisasi TAK
Masa sertifikat-sertifikat yang udah aku kumpulin
jadi ga da gunanya... :(
Menyebalkan deh...

Buat emosi jiwa aja nih TAK...
Udah tadi sebelum sosialisasi TAK
ada presentasi dari ZTE dulu...
Buat ngatuk aja deh...

Hmm...
Aku rasa,aku ma dia udah semakin dekat aja deh...
Seneeeeeng...
Tadi aja pulang bareng...

Written on Wednesday

No comments:

Post a Comment