Saturday, March 12, 2011

Hati Ku Cenat Cenut

Share it Please
Aisuru Hito...

Ini adalah pertama kalinya aku jalan bareng dia...
Ah,bukan...
Yang kedua kalinya maksud ku...

Entah kenapa aku merasa cenat cenut...
Dan yang paling membuat ku merasa cenat cenut lagi adalah
saat belajar Bahasa Arab bareng dia..
Aku merasa kalau dia memperhatikan ku..

Entahlah,aku pun tak tahu pasti...
Hanya saat aku meliriknya
pasti saat itu pula dia sedang melihat ke arah ku...
Aku merasa makin cenat cenut...

Malam pun semakin larut...
Namun aku tak bisa juga tidur...
Walau aku tak merasa sakit
tapi aku merasa jika jantung ku berdegup dengan kencang saat bersamanya...

Entah kenapa saat dia bertemu dengan teman-temannya
saat dia sedang mengantar ku pulang
aku tak merasa keberatan jika aku dianggap 'cewenya' oleh teman-temannya...

Saat sedang menunggu kendaraan umum yang tak kunjung muncul
kami pun berjalan kaki sambil berbincang-bincang...
Tapi,aku tak keberatan jika harus jalan kaki bersama dengan dia
jika kendaraan umum tak kunjung juga muncul...
Aku pun tak tahu kenapa aku tidak merasa kelelahan berjalan sejuh itu...
Aku benar-benar tak merasakannya...

Saat kendaraan umum muncul pun
dan saat aku ingin memberikan ongkos kendaraan umum kepadanya
dya hanya bilang,'Ga usah,dari aku aja'

Entahlah,aku merasakan perasaan yang sama
dengan perasaan yang kurasakan saat mengikuti seminar bersama dia
Aku merasa seolah-olah aku sedang melayang-layang...

Aku tahu jika itu adalah masa lalu...
Namun,masa lalu itu begitu indah...
Aku selalu tersenyum jika mengingatnya...
Wajahnya selalu terbayang dalam ingatan ku...
Senyumnya saat dia tersenyum pada ku...
Suaranya saat dia berbicara dengan ku...

Aisuru Hito...

Aku semakin menyukai mu...
Perasaan yang ku rasakan ini benar-benar tulus pada mu...
Terkadang kau mengingatkan ku untuk sholat...

Aisuru Hito...

Kau tahu?
Kau membuat ku semakin dekat pada-Nya...
Terima kasih...
Aku pun selalu bersyukur pada-Nya
karena aku telah dipertemukan dengan mu...
Aku selalu selalu bersyukur pada-Nya atas apa yang telah aku lalui selama ini...

Pangeran ku...

Biarkan lah aku dapat selalu melihat mu...
Biarkan lah aku untuk dapat selalu menyukai mu...
Biarkan lah aku untuk dapat selalu ada di samping mu...

Atashi, kimi wa suki desu... <3

Written on Saturday 01.30 a.m

No comments:

Post a Comment