Tuesday, March 15, 2011

Semakin Cenat Cenut (>,<)

Share it Please
Aisuru Hito...

Kenapa hati ku semakin lama
semakin menjadi cenat cenut jika bersama dia?
Memikirkan akan pergi bersamanya saja
sudah membuat ku cenat cenut
dan tak dapat berhenti untuk tersenyum...

Menghabiskan waktu mengobrol dengannya
membuat ku semakin mengenal dia...
Tak hanya itu saja
aku jadi tahu jika dia tak seperti yang lain...

Aku merasa nyaman jika berada di dekat dia...
Namun,aku tak pernah tahu apa yang dirasakannya terhadap ku...
Aku ingin bertanya kepadanya
tapi aku tak memiliki keberanian untuk menanyakan hal itu padanya..

Aku selalu berdo'a jika dia adalah yang terbaik untuk ku...
Aku akan selalu tersenyum untuknya...
Aku akan selalu ada disampingnya...

Atashi,kimi wa suki desu... <3

No comments:

Post a Comment