Wednesday, October 19, 2011

Di Gantung

Share it Please
Mungkin ga hanya aku saja yang merasakannya tapi orang lain juga...
Pasti semuanya juga bakal bilang kalau di gantung itu ga enak bgt...
Pasti ga sih?
Atau sebenarnya selanjutnya mau gimana sih?
Ko ga jelas bgt?
Ya,kira-kira seperti itu yang bakal kluar dari mulut masing-masing individu...
Kalau ada yang nanya ma aku,'Mi,kamu pernah ga sih digantung?'
Aku bakal jawab,'Sering n rasanya ga enak bgt.Ga pasti'
Ada seorang cowo yang selalu buat aku di gantung...
Entah itu dia sendiri yang ngajak aku atau aku yang ngajak dia...
Aku ga minta lebih...
Aku hanya minta kalau memang ga bisa,tolong kasi tau aku...
Entah itu 5 menit sebelumnya atau satu menit...
Aku bakal ngehargain itu...
Dari pada kamu buat aku ngerasa di gantung gini...

No comments:

Post a Comment