Wednesday, November 17, 2010

Idul Adha...

Share it Please
I think....
What I thinking about?
I don't know...

Entah kenapa di saat gw percaya akan sesuatu
Gw hrus mendapat kenyataan yg pahit di akhir'a
Dan kenapa juga harus mendapatkan kenyataan yg seperti itu?
Hmmm.....
Mungkin sebagai pelajaran buat gw...

Anyway...
Skr ntu adalah Hari Raya Idhul Adha
Potong kambing,sapi, domba n binatang yg emg buat di qurbanin
ga inget gw apa aja yg hrus di qurbanin
yg gw inget cuma ntu aja...
Hahaha....
Parah ya...

Oia,tnyata hari ni ntu Idul Adha terakhir gw sbg mahasiswa di Poltek
Seeediiiih....
Oia,sblm n sesudah sholat Ied
gw,Siti n Nophi jadi foto mosel dulu deh...
Hahaha.....

Sbnr'a baru kali ni gw sholat Ied pas Idul Adha dsni
wktu taun pertama,gw balik
taun kedua,gw lagi dpt
taun ketiga ini lah pertama gw sholat Ied dsni
hahaha....
Cuma beda suasana aja sih..

Biasa'a klo abis sholat Ied ntu
makanan udh da yg nyiapin eh udh di siapin
maw ntu ma nyokap+gw ato ma tante n eyang gw
Skr,gw hrus nyiapin sndiri deh...
Hiks...
Sedih'a...

Dan gw kepengen saaateeeeee.....
Sate Kambing

Sate Kambing yg siap di makan

Ah,back to curhat gw...
Hahaha...
Bnrn deh...
Kenapa ya ko bisa gitu?
Pertama gw ntu percaya bgt
tapi tnyata pas gw taw yg sbnr'a
hati gw sakit bgt...
Soal'a apa yg dya blg ntu
ma kenyataan'a beda..
Beda emg ma dlu..

Hmm...
Tapi biar lah..
Yang sudah biar kan aja berlalu..

And the last I wanna say Happy Idul Adha
Happy Idul Adha Card

No comments:

Post a Comment