Tuesday, July 5, 2011

Mimpi Indah

Share it Please
Aisuru Hito...

Mimpi dia
Entah kenapa aku bermimpi indah...
Sangat indah...
Aku mimpi dia
juga aku

Begini ceritanya...
Aku ma dia mau pergi
tapi entah kenapa dia ga jadi pergi
padahal saat itu aku udah nunggu dia di tempat biasa
pas dia dtg,dia bilang,"Maaf,ya aku ada rapat mendadak. Skr ga bisa pergi"
Trus aku kan kecewa gitu
pkk'a kliatan bgt deh ekspresi muka ku tuh kecewa bgt
Eh,dia malah blg gni,"Yaah,jgn kecewa gitu dong. Nti ya bsk jln'a,pacar ku"
Kyaaaa...kyaaaa.... *blushing*
Dia blg gitu dong..
Abis itu aku di anter plg ma dia
di jln pulang aku malah megang tgn dia gitu...
Kyaaaaaa.....

I Love You
Rasa'a kaya nyata bgt dia blg gitu...
Aku mpe snyum" sndri deh...
Pas bangun aja masih berasa mimpi...
Indah bgt mimpi ku itu
mpe ga pgn bangun..

Emang siih cuma mimpi
tapi itu adalah mimpi indah...

Atau mungkin itu gara" hari minggu kemarin aku jln ma dia
nemenin dia milih baju buat ibu n adik dia?
Trus pas plg,ibunya malah pgn ngomong ma aku lagi via tlpn...

Ya Allah...
Sekarang aku makin dekat dgn dia..
Apakah dia memang untuk ku Ya Allah?

Aku ga bisa bohong ma perasaan ku sndri..
Aku suka dia..
Aku sayang dia..
Dan aku ga bisa bohong tentang itu...

No comments:

Post a Comment