Thursday, May 19, 2011

Baka....

Share it Please
Aisuru Hito...

Aku menangis lagi semalam...
Karena aku membaca novel Autumn In Paris...
Novel itu sangat menyedihkan...
Ya,selain karena suasana hati ku juga sedang sedih
dan sangat ingin menangis...

Tapi,di saat aku menangis itu
aku merasa hati ku sangat sakit...
Aku belum siap jika aku harus melepaskan dan merelakan
orang yang aku sukai untuk yang kedua kalinya...

Tapi,walau aku tahu aku belum siap
aku harus melakukan itu...
Aku harus bisa...
Dulu aku bisa melakukan itu
sekarang pun aku pasti bisa...

Dari awal akku bertemu dengannya
aku tahu aku sudah salah...
Aku terlalu bodoh
karena berharap terlalu tinggi
hingga aku tak sadar kalau aku sudah melompat terlalu tinggi...
Aku salah karena aku tak mampu untuk menyembunyikan perasaan ku...

Tampaknya aku menjadi lebih pendiam sekarang...

*speechless*

No comments:

Post a Comment