Monday, January 3, 2011

2nd Day In New Year..

Share it Please
New Year...
I hope this year will be better..
And I can reach my dream...

Hmm....
Bicara tentang malam tahun baru
Aku ga ngapa"in
ya seperti biasa
sama dengan malam-malam sebelumnya
hanya menghabiskan waktu dengan bergulung-gulung depan tv

Aku senaaaaaaang.....
Kenapa?
Soalnya aku ketemu dia dan smpet ngobrol sbntar
aku senanaaaang....
^.^

Awal tahun ku memang menyenangkan...
Aku memang harus slalu punya pikiran bahagia
klo ga aku pasti bakal tersiksa sendiri
Dan aku sudah pernah merasakan itu

Aku tak ingin kembali seperti dulu lagi...
Aku ingin berubah...
Berubah menjadi lebih baik tanpa menghilangkan jati diri ku...
Karena aku menyukai diri ku apa adanya..

Semenjak aku bertemu dan kenal dengannya
aku merasa hidup ku sedikit demi sedikit berubah
Aku merasa menjadi lebih dekat dengan-Nya
dan aku menyukai itu...

Written in yesterday

No comments:

Post a Comment