Monday, December 19, 2011

Sunday,Dec 18th 2011

Share it Please
Dec,18th 2011…
Hari dimana kamu memberi ku sebungkus susu murni rasa coklat untuk pertama kalinya dan aku tahu semua kebenaran itu…
Aku pun tahu kenyataannya… Aku pun tahu semuanya…
Ternyata selama ini kamu dekat dengan ku karena kamu punya maksud tertentu…
Aku tahu maksud mu itu baik,tapi aku ga suka kalo kamu deket ma aku krn kamu pny mksd tertentu…
Ga tulus kalo ku bilang…
Kamu tahu betapa sakit yang aku rasain saat kamu bilang itu…
Kamu mendekati ku hanya karena ada maksud tertentu…
Aku kira kita dekat karena memang kita bisa dekat..
Tapi,aku salah..
Aku bodoh dan bego karena ga menyadarinya..
Kamu membiarkan ku larut dalam salah paham itu..
Kamu membiarkan ku larut dalam perasaan ku ke kamu..
Di saat aku salah,kamu tak pernah mengingatkan ku..
Kamu memberi perhatian-perhatian mu pada ku dan disaat aku salah mengerti dengan perhatian yang kamu berikan itu,kamu membiarkan ku larut dalam kesalahan itu…
Jari yang terluka bisa dengan cepat sembuh..
Namun,hati yang terluka tak akan bisa dengan cepat sembuh..
Kamu tahu? Aku terlalu sakit..
Air mata ku tak bisa berhenti mengalir sejak malam itu..
Aku ingin tersenyum dan mengatakan kalo aku akan baik-baik saja..
Tapi,kenyataannya aku tak bisa tersenyum dan aku tak baik-baik saja..
Hati ku terlalu sakit saat aku tahu kalo kamu dekat dengan ku hanya karena kamu punya maksud tertentu..
Aku seperti barang yang baru dipajang dan semua orang mendekati ku karena aku barang baru…
Ternyata aku terlalu bodoh selama ini…
Aku hanya bisa memendam amarah ku dan menangis…
Aku terlalu sakit…
Hati ku terlalu terluka…

No comments:

Post a Comment