Tuesday, December 27, 2011

Mata Bertemu Mata

Share it Please
Mata bertemu mata lagi…
Namun,kali ini dia tak menyadari kalau wanita itu adalah aku…
Aku ingin walau hanya sekali dia menyadari kalau itu adalah aku…
Aku yang selalu menunggu datangnya Pangeran Berkuda Putih ku…
Salah kah aku jika aku berharap lagi?
Tak bisa kah kita kembali seperti dulu?
Walau sebenarnya kau mendekati ku karena punya tujuan tertentu…
Dan aku sakit karena mu…
Terluka karena mu,sakit karena mu,menangis karena mu,tertawa karena mu dan tersenyum karena mu…
Semua itu yang aku rasakan saat bersama mu…
Kenangan-kenangan bersama mu terkadang selalu muncul kembali dalam ingatan ku…
Tempat yang kita kunjungi saat sedang suntuk,tempat janjian kita bertemu kalau kita mau jalan-jalan atau saat kita pergi naik angkutan kota…
Semua itu kembali muncul dalam ingatan ku…
Aku ingin bisa kembali ke masa-masa itu…
Seandainya aku punya mesin waktu,aku ingin sekali kembali…
Salah kah aku jika berharap kembali walau itu hanya sekecil biji jagung?
Kau adalah orang yang berarti untuk ku…

No comments:

Post a Comment