Friday, November 11, 2011

Misteri Hilangnya Ule

Share it Please
Rabu tanggal 9 November 2011. Aku kira hari itu akan berjalan seperti biasanya,sama seperti hari-hari sebelumnya. Yang berbeda hanya di pagi hari,karena tak biasanya aku mau pergi ke pasar tradisional untuk belanja dengan teman ku. Saat kami pulang pun,suasana kostan masih sama,tak ada yang berbeda. Hanya sedikit rapi karena orang tua dari salah satu teman kostan kami akan datang hari itu.

Entah aku yang tidak menyadarinya atau memang aku yang terlalu menganggap biasa saja suasana di kostan hari itu. Aku tidak tahu. Yang jelas hari itu ada yang berbeda dan aku tidak menyadarinya.

Aku baru sadar ada yang berbeda ketika teman ku menanyakan keberadaan Ule..
"Kak,Ule mana? Ko ga ada?"
"Masa ga ada? Kemarin aku liat masih ada ko"
"Beneran ga ada,Kak"
"Udah di cari blm? Barang kali ada di halaman belakang"
"Udaaaah.. Halaman belakang juga udah aku cari,tapi Ule ga ada"
"Ko aneh? Terakhir aku liat Ule masih ada koo"
"Iiih,beneran ga ada kakak"
"Udah di cari yg bner blm?"
"Udaaah.. Aku udah nyari kmana-mana juga si Ule ttp ga ada"
"Ko aneh yaa? Aku kemaren itu masih liat Ule"
"Iiih,kakak niih ga percaya klo Ule ga ada"
"Bukannya ga percaya,tapi aneh aja. Lha,wong kemaren itu aku msh liat Ule ko. Pantes aja tadi Winda nyariin si Ule"
"Trus gmna klo Ule ga ada?"
"Ya,kita cari"
"Tapi,aneh deh masa Ule yg segede gitu bs raib tiba-tiba"
"Iya,juga siih. Coba ntar kita tanya yang lain,mereka pada liat Ule ga?"
"Ok deeh"

Dan sampai saat ini, Ule masih belum ketemu juga. Dia sudah menghilang lebih dari 48 jam.
Ule,dimana kamu? Kita semua nyariin kamu. Klo ga ada kamu kita susah mau ngapa-ngapain.
Uleee... Cepet balik dooong...


To be continue...

No comments:

Post a Comment