Saturday, November 12, 2011

Misteri Hilangnya Ule Part 2

Share it Please
Ule belum kembali juga. Dia sudah menghilang selama 3 hari. Anak-anak sekostan pun tak ada yang tahu keberadaan Ule.
Hilangnya Ule membuat kami bingung. Entah harus kami cari kemana lagi. Kami cari ke seluruh kostan,namun Ule tak kunjung ketemu juga. Kalau pun Ule dibawa oleh orang lain,untuk apa Ule dibawa? Aku sendiri tak habis pikir kenapa Ule bisa hilang begitu saja. Apakah Ule akan masuk berita layaknya pengumuman kasus orang hilang seperti yang sering aku lihat di berita-berita?
"Ah,terlalu ekstrim jika harus masuk berita di televisi," pikir ku
Tapi,Ule masih belum diketemukan juga. Teman-teman satu kostan semua udah ditanyain tentang keberdaan Ule,tapi mereka ga ada yang tau sama sekali keberadaannya.
"Ka,aku udah tanya ma yang lain,tapi ga ada yang tau Ule dimana"
"Udah tanya Icha? Kemaren dia bersih-bersih rumah,siapa tau ngliat Ule"
"Udah aku tanya"
"Hmm.. Aneh bgt deeh,padahal kan badan Ule gede,bisa gitu dia raib tiba-tiba?"
"Gimana kalo kita nyari bareng-bareng ma yang lain dulu,terus kalo tetep ga ketemu. . . ."
"Kalo ga ketemu?"
"Yaaa,ga tau deh mau gimana?"
"Aiish,ga ngasi solusi ni anak"
"Ahahaha.."
"Aneh,kenapa hanya Ule saja yang menghilang? Dan kenapa Kobe tak ikut menghilang? Kobe dan Ule kan selalu bersama. Aneh jika hanya Ule saja yang menghilang," pikir ku "Kalau memang ada yang menculik Ule,buat apa Ule diculik? Ah,aneh banget sih. Kemana ya Ule? Aku penasaran banget kemana perginya Ule".
Ule.. Kamu dimana? Kami semua nyariin kamu. Kami udah nyari kamu ke mana-mana,tapi kamu tak kunjung kembali juga. Jika kamu tak kembali juga,aku tak tahu harus berakhir bagaimana cerita ini,Ule? Cepat kembali Ule...
To be continue..

No comments:

Post a Comment