Sunday, October 16, 2011

Aku Ingin Menjadi Kupu-Kupu yang Indah Untuk Mu

Share it Please
Aku akan terus berkata "Dunia mu.. Dunia ku.. Itu semua ga ada"
Aku dan kamu hidup di dunia yang sama... Pegang tangan ku dan tuntun aku,kalau kamu ingin aku berubah... Aku bukan Power Ranger atau Kamen Rider yg bisa berubah dgn cepat.. Aku butuh proses untuk berubah.. Seperti ulat yang menjadi kepompong dulu sebelum menjadi seekor kupu-kupu yang indah...

Aku akan terus mengatakan itu pada mu...
Aku hanya ingin kau tahu,kalau aku juga butuh proses sama seperti mu...
Aku juga ingin bisa memahami mu...
Selama ini aku belum bisa memahami mu...
Kamu mengatakan pada ku kalau aku keras kepala dan tak bisa di ajak kompromi..
Aku memang keras kepala,tapi aku bisa di ajak kompromi..

Kalau kamu ingin aku menjadi perahu yang tertambat di dermaga hati mu...
Kamu harus memegang dan menuntun ku...
Bukan melepaskan ku...
Aku masih harus menjadi kepompong dulu sebelum aku berubah menjadi kupu-kupu yang indah...
Dan aku ingin menjadi kupu-kupu yang indah bagi mu...

No comments:

Post a Comment