Wednesday, October 12, 2011

Aku Bukan Perempuan Yang Seperti Kau Impikan

Share it Please
Aku memang bukan perempuan yang kau impikan...
Aku juga bukan anak Rohis seperti diri mu...
Aku memang tak pantas bersama diri mu...
Karena aku bukan seperti perempuan yang kau impikan...

Kau membuat ku terlalu berharap pada mu...
Kau yang membuat ku semakin tidak bisa untuk membenci mu...
Aku terlalu bodoh karena bisa menyukai mu...
Menyukai semua yang ada pada diri mu...

Terlalu lama aku bermimpi indah hingga aku tak ingin bangun dari tidur ku...
Terlalu banyak air mata ini mengalir...
Terlalu sering aku menangis...
Terlalu bodoh untuk selalu menunggu seseorang yang menyebalkan...

Aku tak bisa menyembuhkan 'trauma' yang kau alami...
Aku tak bisa menjadi bintang untuk mu...
Aku hanya terlalu berharap pada mu...
Aku memang tak bisa menyembunyikan perasaan ku pada mu...
Aku juga tak bisa jika harus membohongi perasaan ku...

Menunggu kamu seperti Orihime dan Hikoboshi yang hanya bisa bertemu setahun sekali...

No comments:

Post a Comment